Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Anggota DPRD Tomohon Ikut Orientasi

×

Anggota DPRD Tomohon Ikut Orientasi

Sebarkan artikel ini

TOMOHON,Manadonews.co.id-.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengikuti kegiatan orientasi, Selasa (22/10/2019) di Hotel Aryaduta Manado, dan berlangsung hingga 25 Oktober.

Pelaksana kegiatan, Sekretariat DPRD Kota Tomohon kerjasama dengan
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara.

MANTOS MANTOS

Orientasi dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Kegiatan ini dipandang sebagai momentum strategis untuk memperteguh komitmen dan motivasi kita semua dalam penyelenggaraan pembangunan daerah,” ujar Humiang dalam sambutannya.

Kata Humiang, gubernur berharap melalui kegiatan ini, kinerja DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024 berhasil mendukung visi misi pemerintah Provinsi Sulut.

“Demi kemajuan daerah dan terwujudnya kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Baca Juga:  Wejangan Jimmy Eman buat Pengantin Baru Ini

Laporan kegiatan dari BPSDM Provinsi Sulut diwakili Jemmy Memah, orientasi bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan sikap.

“Serta semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka NKRI,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman memberikan sambutan sekaligus materi.

“Sasaran orientasi ini adalah terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah antara DPRD dengan Pemerintah Daerah.
Diharapkan kepada semua anggota DPRD untuk terus bersatu, bersinergi dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan Kota Tomohon, mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” tandasnya.

Tampak hadir ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, wakil ketua sementara DPRD sementara Carrol Senduk SH, para anggota DPRD, Sekretaris DPRD F F Lantang SSTP bersama jajaran Sekwan.

Baca Juga:  Kopi North Celebes Disbun Sulut Dikontrak Pengusaha 1 Ton Perbulan

(Youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *