Example floating
Example floating
Berita UtamaManado

Pangdam Xlll/Merdeka Lepas 209 prajurit Satgas Pamputer

×

Pangdam Xlll/Merdeka Lepas 209 prajurit Satgas Pamputer

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin upacara pemberangkatan 209 Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Pulau-pulau Kecil Terluar (Satgaspam Puter) TA 2019 di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jumat (25/10/2019).

Pangdam dalam sambutan mengatakan bahwa tugas yang akan dilaksanakan tidaklah ringan. Selain dituntut mengamankan wilayah dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Satgas juga harus dapat mengamankan diri sendiri dan mampu menyelesaikan tugas pokok satuannya. Oleh Karena itu Pangdam memerintahkan kepada semua prajurit yang tergabung dalam Satgas pengamanan pulau pulau terluar ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.

MANTOS MANTOS

 “Oleh karena itu, saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Satgas Opspam Pulau-Pulau Terluar untuk melaksanakan tugas operasi ini dengan sebaik-baiknya.” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa bagi Prajurit TNI, tugas operasi adalah suatu kehormatan. Berangkat dengan kehormatan dan kembali dengan kebanggaan.

Jaga soliditas dan kekompakan, diantara Komandan dan bawahan. Kenali karakteristik daerah tugas serta waspada dalam setiap kegiatan. Oleh sebab itu dalam meraih keberhasilan.

Satgas harus pedomani doktrin dalam pelaksanaan tugas dengan merebut hati rakyat sehingga kegiatan satgas,dapat dukungan dari masyarakat.serta menjaga nama baik satuan dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Untuk meraih keberhasilan. Pedomani doktrin dalam pelaksanaan tugas. Rebut hati rakyat agar dapat mendukung kegiatan Satgas. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan,” tutup Pangdam.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *