Buka Festival Kuala Tulap Girian ke -2, Ini Kata Pangemanan

BITUNG,MANADONEWS.co.id- DR . Audy Pangemanan selaku Sekretaris Daerah Kota Bitung secara resmi membuka Festival Kuala Tulap Girian, dengan melepas bibit ikan yang dilaksanakan di bantaran kuala Girian kota Bitung. Jumat, (01/11).

Dalam kesempatan tersebut, Pangemanan mengatakan “Atas nama pemerintah kota Bitung Bapak Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Bapak Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, mengapresiasi seluruh upaya dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga kita semua bisa mendapatkan edukasi-edukasi dalam pelaksanaan festival kuala Girian ini,” ucap Beliau.

Lanjut, Saya harap agar kedepannya, bisa lebih dikoordinasikan sehingga bisa mendapatkan impak yang lebih besar, karena kota Bitung saat ini sedang mengupayakan setiap bulan ada festival dan setiap kecamatan kalau bisa juga ada festivalnya masing-masing untuk edukasi dan juga untuk menghibur masyarakat kota Bitung.

“Festival ini sangat spesifik memuliakan air, memuliakan sungai yang kita tau sebagai sumber kehidupan bagi kita semua umat manusia,” katanya.

Proses edukasi dalam kegiatan ini adalah untuk menjadikan seluruh warga masyarakat agar dapat mencintai lingkungan, mencintai sungai, teristimewa bagi adik adik pelajar SD, SMP, SMA sebagai sasaran agar terciptanya generasi penerus yang peduli akan lingkungan sekitar.

Baca Juga:  KKK Gelar Pengobatan Gratis

“Kedepannya kita mengharapkan generasi emas yang sangat peduli terhadap lingkungan,” tutup Pangemanan

Turut hadir Kepala Seksi OP BWS Sulawesi, Ibu Khouni Lomban Rawung, Kepala Sekolah Lingkungan Kota Bitung Drs. Jefry Wowiling, M.Si, Unsur Forkopimda.

(Ebyx).

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3040 votes

This will close in 10 seconds