Kajati Sulut Sebut JSM Diselenggarakan Secara Berkesinambungan

MANADO,Manadonews.co.id-.Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut yang telah bersinergi dan berupaya dengan berbagai pihak dalam mengupayakan agar Jaksa bisa dikenal seluruh lapisan masyarakat, salah satunya adalah menjangkau anak-anak usia sekolah.

Bentuk upaya tersebut dengan mendeklarasikan Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi Jaksa Sahabat Milenial juga  dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, mengapresiasi jajaran kejaksaan atas kehadiran program Jaksa Sahabat Milenial di Sulut.

“Kami berterimakasih kepada segenap jajaran pemerintah Sulut yang telah bersinergi dengan segenap pihak dalam mengupayakan terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Andy M.Arief

Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial dapat mengoptimalkan peran Kejati Sulut dalam penyuluhan hukum bagi generasi milenial, untuk bersama-sama menjadi SDM jujur, SDM unggul untuk membawa Sulut lebih hebat lagi.

Baca Juga:  Penjelasan Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda pada Rakor Persiapan Kampanye Pilgub 2020

“Kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan dan meningkatkan kualitas kepada kaum milenial baik. Dan untuk kedepan juga akan digelar beberapa kegiatan diantaranya lauching website, kegiatan seminar dan kegiatan cerdas cermat. Sedangkan untuk website akan dilaunching bulan desember,” katanya.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan deklarasi Jaksa Sahabat Milenial semakin memperkuat kebersamaan generasi muda Sulut dalam menghadapi berbagai tantangan, rintangan, hambatan sebagai dampak dari perubahan global.

“Saya berharap bagi para anak muda apalagi yang hadir disini sebagian anak SMA, mari sama-sama kita canangkan pikiran, tindakan dan perbuatan kita di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Gubernur.
(Ben)

Pos terkait