Binilang : Selamat Ulang Tahun Bapak Gubernur

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pimpinan tertinggi daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE yang berhari ulang tahun tepat pada hari ini senin(18/11/2019) yang ke-58.

Dia mengatakan, secara pribadi dan keluarga serta jajaran pemkab talaud mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bacaan Lainnya

“Kiranya dengan perkenanan dan penyertaam Tuhan bapak olly bisa terus berkarya dan membangun sulut ke depannya menjadi hebat dan dikenal nasional baik internasional,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, pemkab talaud sangat berterima kasih kepada gubernur sulut Olly Dondokambey karena selama ini banyak membantu dalam perkembangan daerah talaud.

“Berkat campur tangan Pak Olly salah satu daerah di talaud miangas pernah dikunjungi oleh pak presiden. Dan menjadi salah satu daerah perbatasan untuk menjaga NKRI. Kiranya untuk ke depannya kabupaten kepulauan talaud mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat melalui tangan dingin dari Pak Olly,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Sulut Hadiri Kick Of Meeting Pengusulan KEK Pulisan

Tak lupa juga para ligkup pemkab talaud baik assisten, kepala dinas, para ASN, camat, kepala desa serta masyarakat talaud mengucapkan Selamat Hut-58 kepada bapak gubernur Olly Dondokambey.
(Jelo)

Pos terkait