Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Naik Leval, Minahasa Raih Penghargaan Swasti Saba Miwerda

×

Naik Leval, Minahasa Raih Penghargaan Swasti Saba Miwerda

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Kabupaten Minahasa berhasil meraih predikat Kota Sehat 2019 berupa Swasti Saba Miwerda tahun 2019.

Penghargaan berupa tropi dan piagam akan diterima Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, IPU  bersama Bupati/Walikota dari 4 daerah lainnya.

MANTOS MANTOS

Penyerahan akan berlangsung secara seremonial di gedung C Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan akan diserahkan oleh Mendagri dan Menteri Kesehatan, Selasa )19/11) hari ini.

Bupati ROR menyatakan agar dapat terus memotivasi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa untuk terus meningkatkan pola hidup sehat dan upaya-upaya untuk menunjangnya.

“Penghargaan ini bukan sekedar prestise bagi kita tapi lebih dari itu harus jadi penyemangat untuk terus meningkatkan hal-hal baik yang sudah dilakukan selama ini di bidang kesehatan khususnya,” tukasnya.

Baca Juga:  Tumundo Buka Bimtek Penyusunan Smart City

Bupati yang dalam kesempatan tersebut mengenakan pakaian adat khas Minahasa dan turut didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Maya Rambitan yang juga selaku Sekretaris Tim Pembina Kabupaten Sehat menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama Forum Kabupaten Sehat yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang sudah mendukung sehingga penghargaan yang menjadi kebanggaan bersama Pemerintah dan Masyarakat Minahasa ini boleh diraih.

Penghargaan ini menjadikan Kabupaten Minahasa naik level mengingat pada tahun 2015 silam telah menerima penghargaan Swasti Saba Padapa (Pemantapan).

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *