DPD KNPI Mitra Siap Kawal Bung Rio Dondokambey Maju Suksesi Ketua DPD KNPI Sulut

MITRA,MANADONEWS.co.id-Menindaklanjuti hasil pleno terakhir DPD KNPI Sulut yang dipimpin Ketua Jackson A.W. Kumaat, 19 Oktober 2019 silam, menyusul komitmen dan pernyataan sikap pengurus kabupaten yang lainnya, DPD KNPI Kabupaten Mitra nyatakan siap mendukung penuh hasil Pleno tersebut diatas.

“Saya selaku ketua DPD KNPI Mitra sudah secara tegas menyatakan siap mengawal Dinda Rio mendaftar di sekretariat panitia Musda ke-XIV DPD KNPI Sulut yang berlokasi di Gedung Sekretariat KNPI/Pemuda Kompleks KONI Sario Manado.”ujar Ruland Sadag Sigar kepada media ini, Minggu (24/11/2019).

Menurutnya, Inti dari pernyataan dan sikap ini pada dasarnya mengajak Rio untuk secara resmi mendaftar sebagai calon. DPD KNPI Mitra siap sendiri mengawal Dinda Rio mendaftar, serta akan memberikan dukungan penuh/mandat kepada Dinda Rio sebagai calon ketua DPD KNPI Sulut periode 2019-2022.

“Sebagai pengurus dan kader KNPI yang lahir dari sebuah proses dan dinamika yang luar biasa dalam ber KNPI, saya peribadi yakin Dinda Rio yang merupakan anak orang nomor satu di bumi nyiur ini akan mampu membawa KNPI Sulut semakin maju, semakin baik, khususnya dalam mempersatukan seluruh komponen kepemudaan di Sulut.”tandas Ruland sambil meminta agar seluruh pengurus dan anggota DPD KNPI Mitra bekerjasama menjalankan amanat ini.(nando)

Baca Juga:  Mempermudah Layanan, Dinkes Mitra Launching Aplikasi Rujukan E-Referal