Jaga Sinergitas James Sumendap Rangkul Wartawan Mitra

MITRA, ManadoNews.co.id – Ditengah upaya pemerintah daerah mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat, justru keberadaan pers sebagai mitra kerja harus berjalan beriringan dengan pemerintah bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, tat kala bersua dengan sejumlah wartawan mengatakan, akan melaksanakan pertemuan dengan seluruh insan pers yang bertugas di Mitra.

“Besok, Selasa (26/11/2019) saya akan gelar pertemuan bersama seluruh rekan-rekan wartawan. Selain untuk menjalin silaturahmi, yang terpenting bagaimana pers dan Pemkab terus bersinergi dalam rangka membangun daerah,” tegas Sumendap, Senin (25/11/2019) di auditorum kantor bupati.

Tak itu saja, Sumendap juga berpesan agar sesama pekerja pers dapat terus menjaga kebersamaan dan tidak terkotak-kotak demi kepentingan pekerja pers itu sendiri.

“Saya dan seluruh jajaran sangat mendukung insan pers yang bertugas di Kabupaten Mitra. Menjadi harapan, kita akan lebih meningkatkan sinergitas  dalam rangka membangun daerah,” tukas Sumendap sembari meminta seluruh rekan-rekan wartawan untuk hadir dalam pertemuan ini.

Baca Juga:  Ambruk Overpass Jalan Tol Manado-Bitung Kapolda Sulut Waskito: Melarang Masuk Bagi Tidak Berkepentingan

(gerimokobimbing)