Pilhut Ranoketang Atas, Kosegeran Tumbangkan Umboh

MITRA, ManadoNews.co.id – Jefri Kosegeran, calon hukum tua terpilih Desa Ranoketang Atas, Kecamatan Touluaan, Minahasa Tenggara (Mitra), harus bernafas legah setelah berhasil menumbangkan rival politiknya Rudi Umboh.

Bagaimana tidak, dengan capaian suara 298 yang diraup calon hukum tua petahana Jefri Kosegeran, berhasil menyingkirkan lawannya Rudi Umboh dengan hasil 254 suara pada pelaksanaan pemilihan hukum tua (Pilhut), Senin (25/11/2019).

Menurut Kosegeran, meski dengan sedikit ketegangan, namun bersyukur semua semua boleh berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan. “Bersyukur kepada Tuhan Yesus tentunya. Juga terima kasih kepada tim doa dan relawan saya. Trima kasih juga kepada pendukung saya atas amanah dan kepercayaan,” ungkap Kosegeran, Senin (25/11/2019).

Dengna hasil ini, lanjut Kosegeran, harapannya kedepan tetap diberikan kesehatan kekuatan dari Tuhan. “Tetap sukses, sehat kuat dan tidak ada lagi bahasa-bahasa yang memicu perbedaan. Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk membangun desa ini bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Kosegeran.

Diketahui, Desa Ranoketang Atas, Kecamatan Touluaan, satu dari tiga desa yang melaksanakan Pilhut serantak lanjutan. Dua diantarnya Desa Ratatotok Muara, Kecamatan Ratatotok, Desa Minanga, Kecamatan Pusomaen.

Baca Juga:  Bupati Yasti Tekankan Anggota BPD Ditetapkan Secara Demokratis

(gerimokobimbing)