Pembukaan SMST GMIM ke- 32

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Maximiliaan J Lomban SE M,Si selaku Wali Kota Bitung hadir dalam ibadah pembukaan sidang majelis sinode tahunan (SMST) GMIM ke- 32 yang diadakan di Gereja GMIM Pniel Manembo – nembo wilayah Bitung VII, Kecamatan Matuari kota Bitung. Selasa, (26/11).

Lomban yang dalam kesempatan tersebut mengucap syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena bisa hadir bersama seluruh jajaran GMIM, untuk melaksanakan ibadah pembukaan sidang majelis sinode tahunan ke – 32.

“Selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat datang kepada Gubernur, Wakil gubernur bersama rombongan dan para peserta SMST GMIM ke – 32 yang dilaksanakan dari tanggal 26 – 29 november,” ucapnya.

“Sektor perikanan di Kota Bitung sempat bermasalah. Namun dibawah kepemimpinan pak Gubernur perlahan membawa sektor ini semakin baik,” ucap Lomban saat itu.

Masih dalam kesempatan tersebut, Loban juga memaparkan perkembangan kota Bitung yang tidak hanya di bidang perikanan, tapi juga di bidang Pariwisata yang saat ini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey akan memperjuangkan Pariwisata di Kota Manado, Kabupaten Minut dan Kota Bitung sebagai Bali kedua.

Baca Juga:  Menteri Sosial Serahkan Bantuan PKH ke 6034 Rumah Tangga Miskin

Saat itu juga, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM yang juga selaku Ketua umum panitia ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang menghadiri ibadah pembukaan SMST GMIM ke – 32 baik dari wilayah – wilayah yang ada di tanah minahasa, maupun dari luar.

“Ini semua kami lakukan semata-mata untuk hormat dan kemulian nama besar Tuhan yang kita cintai. Melalui SMST ke 32 ini kiranya menjadi panggung kemuliaan bagi nama Tuhan,” pungkasnya.

Ibadah pembukaan sidang majelis tahunan ke- 32 pada saat itu dipimpin Pdt. Petra Rembang MTh selaku wakil ketua bidang pengembangan sumber daya BPMS GMIM.

Yang menghadiri, Wakil Gubernur provinsi Sulawesi utara Drs. Steven Kandouw bersama jajaran, unsur Forkopimda provinsi sulawesi utara, Bupati dan Walikota se – sulawesi utara, unsur Forkopimda kota Bitung, Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina bersama jajaran, majelis pertimbangan sinode GMIM, para mantan Ketua sinode, Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung, Sekretaris Daerah kota Bitung Dr. Audy Pangemanan AP M,Si bersama jajaran KPD, Wakil ketua TP. PKK Ir. Rita Mantiri Tangkudung dan seluruh peserta SMST.

Baca Juga:  Bukber di Bitung, Wagub Kandouw Serahkan Bantuan Bagi Umat Muslim

(Ebyx).