Terjebak Macet Hebat, Presiden Jokowi Terlambat Hadiri PTBI 2019

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Akibat terjebak macet Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlambat 30 menit menghadiri pertemuan tahunan Bank Indonesia, semalam.

Sesuai jadwal Jokowi sebenarnya dijadwalkan tiba di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Namun Jokowi baru tiba sekitar pukul 19.25 WIB.

“Tadi ke sini macet, setengah jam berhenti, itulah kenapa ibu kota dipindah. Dan karena alasan yang banyak lainnya,” ujar Jokowi.

Dalam pertemuan tahunan yang dilaksanakan oleh BI ini, Jokowi berbicara masalah ekonomi. Salah satunya mengenai destinasi Bali baru untuk tambahan devisa.

“Berkaitan dengan tambahan devisa. Saya kira kita sering bercerita bahwa kita akan bangun 10 Bali baru. Sekarang ini dalam 3 tahun sampai nanti 2020 hanya fokus di lima tempat: Labuan Bajo, Mandalika, Danau Toba, Borobudur, dan di Manado. Infrastruktur insyaallah di akhir 2020 selesai semuanya,” ujar Jokowi.

Selain Presiden Jokowi,acara PTBI itu turut dihadiri mantan Wakil Presiden RI Budiono,Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE serta para pemimpin Bank Nasional dan petinggi negara lainnya.(*/nando)

Baca Juga:  Investasi di Sulut Tembus Rp 2 Triliun Per Triwulan Satu, Ini Rinciannya