Upacara HUT KORPRI, Sekkot Lolowang Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

TOMOHON, MANADONEWS – Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke- 48 di Kota Tomohon diselenggarakan di Stadion Babe Palar, Jumat (29/11).

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lolowang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Lolowang pada kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku penasehat nasional Korpri.

“Mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri di manapun berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri,”

Salam sekaligus apresiasi khusus kepada anggota Korpri yg bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi Presiden juga Mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi,”

Seluruh anggota Korpri juga diajak menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai salah satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. Upacara ini dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, PNS yang juga anggota Korpri serta para Tenaga Kontrak. (Youngky)

Baca Juga:  Sukseskan Natal Nasional, Pemprov Sulut Gandeng World Council of Churches