Wakil Walikota Kotamobagu Menghadiri Rapat Paripurna Tingkat I Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2020

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dalam rangka pembicaraan tingkat I Penyampaian Rancangan Peraturan Daerda (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna ini dipimpin dan dibuka langsung secara umum oleh Ketua DPRD KK Meydi Makalalag.

Pada rapat tersebut meski ada beberapa catatan dan koreksi terkait Ranperda APBD T.A 2020, Enam Fraksi di DPRD Kotamobagu menyampaikan pandangan umum terkait Ranperda APBD TA 2020. Fraksi Hanura, Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Nasdem, Fraksi PKB menyetujui Ranperda APBD Tahun Anggaran (TA) 2020 untuk dibahas ke tingkat selanjutnya.

Usai Pandangan Fraksi, Ketua DPRD Meiddy Makalalag mengatakan, setelah enam Fraksi telah menyetujui Ranperda APBD T.A 2020, akan ditindak lanjuti sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas apa yang disampaikan oleh Enam Fraksi DPRD Kotamobagu, dengan menyetujui Ranpeda APBD T. A 2020.

Baca Juga:  Ini Maksud KPK Kumpul 100 Perwakilan Penyuluh Anti Korupsi

(MLS)