Pasangan BERKAH Resmi Mendaftar di PDIP

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pasangan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel dari PDIP di Kantor DPD PDIP Sulut di Minut, Sabtu (7/12/2019).

Target pasangan BERKAH di Pilkada Kabupaten Bolsel tahun 2020, yaitu memenagkan pesta demokrasi lima tahunan hingga 85 persen. 

Bacaan Lainnya

Hal itu disetujui oleh Hai. Iskandar Kamaru, S.Pt, sebagai calon calon bupati juga selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bolsel.

Hi. Iskandar Kamaru, Spt, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bolsel dan juga Ketua DPC PDI Perjuagan Bolsel, mengucapkan terima kasih kepada Tim Penjaringan yang sudah mengundang pasangan BERKAH.

“Tentunya selaku ketua DPC saya mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota, DPD PDI Perjuangan Sulut atas undangan kepada saya selaku ketua DPC untuk menjadi bakal calon bupati dan pak Deddy sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Iskandar.

Baca Juga:  Bupati Kamaru Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Orang nomor satu di Bolsel ini pun mengungkapkan dirinya bersama Deddy Abdul Hamid siap jika diamanahkan kembali oleh Partai.

“Insya allah kami berdua siap apabila kembali diamanahkan oleh partai untuk ditugaskan sebagai calon bupati dan wakil bupati serta siap untuk memenangkanya,” ungkap Kamaru.

Sekedar informasi, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut hanya mengundang Hi. Iskandar Kamaru, Spt, dan Deddy Abdul Hamid sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bolsel.
(Bobby)

Pos terkait