Daftar Calon Gubernur, Vicky Lumentut Janji “Nyanda Mo Balaeng’

Vicky Lumentut diwawancarai pukul 15: 55 Wita, usai mendaftar

Manado – Vicky Lumentut komitmen berjuang bersama Partai Nasdem untuk memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2020 terutama Pilkada Sulut.

Vicky Lumentut datang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur di sekretariat DPW Nasdem Sulut di jalan raya Kairagi, Kota Manado, Selasa (10/12/2019) sore.

“Saya diundang dan hari ini saya datang mendaftar. Jika dipercayakan saya siap diusung Partai Nasdem pada Pilkada Gubernur 2020,” jelas Vicky Lumentut kepada wartawan usai mendaftar.

Vicky Lumentut pun ‘bernazar’ hanya ingin diusung Partai Nasdem pada Pilkada Sulut mendatang.

“Sebagai kader saya hanya siap maju Pilkada jika diusung Partai Nasdem. Kalau pun tidak dipercayakan saya siap mengamankan siapapun pasangan yang diusung nanti,” tukas Vicky Lumentut.

Novri Kaseger, kader Nasdem Manado, memberi apresiasi atas komitmen Vicky Lumentut tetap berjuang bersama Partai Nasdem.

“Pak Vicky telah berjanji tetap bersama Partai Nasdem seandainya tidak diusung, bahkan siap mendukung siapapun kader yang diusung, beliau tetap setia dan nyanda mo balaeng,” tutur Novri.

Sebelumnya diberitakan, Vicky Lumentut tiba di sekretariat DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) di jalan raya Kairagi, Selasa (10/12/2019) sore, sekitar pukul 14.50 Wita.

Kedatangan Vicky Lumentut didampingi ratusan pendukung untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut pada Pilkada serentak September 2020 mendatang.

“Secara resmi kami menerima bapak Vicky Lumentut mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut sesuai mekanisme yang berlaku di Partai Nasdem,” jelas Nico Tampi, salah-satu anggota tim penjaringan.

Pantauan wartawan Manadonews.co.id, kedatangan Walikota Manado dua periode bersama ratusan pendukung di sekretariat Nasdem Sulut ini, berakibat kemacetan panjang arus lalulintas di ruas Kairagi depan taman makam pahlawan.

Puluhan petugas dari kepolisian dan dinas perhubungan siaga mengatur arus lalulintas.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Mor Tegaskan ASN Stop Pungli, Kedapatan Dipecat