Example floating
Example floating
Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 713/ST Intensifkan Operasi Pemeriksaaan

×

Jelang Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 713/ST Intensifkan Operasi Pemeriksaaan

Sebarkan artikel ini

PAPUA,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, memasuki bulan kelima Pos Skamto Satgas Yonif 713/Satya Tama terus menunjukkan eksistensi dan semangat tinggi.Hal itu terlihat pada Kamis (12/12/2019) melaksanakan pemeriksaan.

Dansatgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand menjelaskan Pos Skamto merupakan salah satu Pos dari beberapa pos Satgas Yonif 713/ST yang dipimpin oleh seorang Perwira yang menjabat sebagai Danpos dan sekaligus Danki Kompi A yaitu Letda Inf K.P. Simajuntak.
“Memasuki bulan kelima seluruh Pos termasuk Pos Skamto telah dan masih dalam keadaan semangat melaksanakan tugasnya.”ujar Dony.

MANTOS MANTOS

Sementara itu, Danpos Skamto Letda Inf K.P. Simanjuntak yang memimpin langsung pemeriksaan bersama satu regu personel di sepanjang jalan trans Papua Kabupaten Keerom Provinsi Papua ini berhasil mendapatkan minuman keras dalam berbagai merek yang disita dari dua warga setempat.

“Saat ini barang bukti di amankan di Pos Skamto dan selanjutnya akan diserahkan ke Komando atas”katanya sambil menambahkan berkaitan dengan momentum Natal dan memasuki tahun baru pihaknya akan terus melaksanakan operasi pemeriksaan di seluruh wilayah sasaran utama meminimalisir peredaran miras dan pengamanan secara umum.(Regina.TS)

Example 120x600