Start dari Benteng Moraya, Tondano Lake Christmas 10k Dilepas Sekda Sorongan

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan, MSi melepas Peserta Tondano Lake Christmas Run 10K, Jumat (13/12), bertempat di Benteng Moraya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi, Sorongan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Yayasan Kawanua Se-Dunia (YKSD) yang sudah menyelenggarakan Tondano Lake Christmas Run 10K.

“Ini merupakan suatu wujud kepedulian Yayasan kawanua sedunia terhadap tanah Minahasa didalamnya Danau Tondano dalam rangka juga untuk mempromosikan destinasi pariwisata seperti benteng moraya dan khususnya danau tondano,” tukas Sorongan.

Khusus Danau Tondano, kata Sorongan, tahun depan pemerintah Kabupaten akan lebih menfokuskan dalam penanganan eceng gondok.

“Serta revitalisasi Danau Tondano,” terangnya.

Turut hadir para Asisten Setdakab Minahasa, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Yayasan Kawanua Sedunia (YKSD) Mieke Tumurang, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, ASN dan THL serta para peserta.

Yunita

Baca Juga:  Kapolri Minta Kepala BNPT Segera Mengupdate Informasi Terorisme Terkini