Wow!!! 10 Ketua Kecamatan BM-OD di Minut Terima Handpone Android Dari Joune Ganda

MINUT, MANADONEWS.co.id-Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas paska peresmian gedung BM-OD Kabupaten Minahasa Utara, bakal calon tunggal Bupati Minut 2020 Joune Ganda memberikan bingkisan natal berupa Handphone Android kepada 10 Ketua BM-OD se-Kabupaten Minahasa Utara.

Adapun penyerahan Handphone itu merupakan rangkaian pentahbisan gedung sekretariat BM-OD Minut, Selasa (17/12/2019) di Airmadidi, Minahasa Utara.

Adapun ketua Kecamatan BM-OD yang menerima masing-masing Kecamatan Likupang Barat,Timur,Selatan, Wori, Dimembe, Talawaan, Airmadidi, Kalawat, Kauditan dan Kecamatan Kema.

Penasihat BM-OD Kabupaten Minahasa Utara Joun Ganda dalam sambutannya yang disampaikan oleh Uche Denga antara lain menegaskan untuk menghadapi Pilkada Minut 2020 mendatang,posisi BM-OD merupakan mitra partai untuk mendukung pelaksanaan berbagai tahapan Pilkada yang berkaitan dengan pencitraan bahkan pemenangan.
“BM-OD Minut merupakan rumah besar bagi semua komponen masyarakat Minut yang satu misi, visi dan komitmen untuk memenangkan Pilkada Minut 2020 mendatang.”kata Uche.

Uche menambahkan, pemberian Hanphone ini merupakan dukungan peralatan untuk memperlancar koordinasi, konsultasi dan konsolidasi yang aman dan cepat.”Saya berharap agar pemberian ini tidak dilihat dari nilainya akan tetapi fungsi dan tujuan alat yang diberikan.”kata kerabat Joune Ganda ini sambil menyatakan permohonan maaf penasihat BM-OD Minut yang tidak sempat hadir karena alasan tugas ke Jakarta.

Baca Juga:  Minut Akan Dapat Anggaran DID Rp 19 Miliar

Ditempat yang sama, ketua DPW BM-OD Minit Venly George kepada media ini menuturkan, pemberian Handphone kepada 10 ketua BM-OD Kecamatan ini, merupakan satu bukti nyata bahwa sosok Joune Ganda adalah figur pemimpin Minut baru yang sangat menghargai dan memahami kebutuhan para ujung tombak BM-OD di Minut.

“Diharapkan alat komunikasi berteknologi canggih ini dapat dimanfaatkan sesuai dengan harapan.”ujar George sembari menegaskan seluruh pengurus dan anggota BM-OD akan berada di garda terdepan dalam menjadikan Joune Ganda sebagai next leader Kabupaten Minahasa Utara.

Selain memberikan hadiah Handpone, dalam acara tersebut para ketua, KSB BM-OD serta para lansia mendapat bingkisan sembako natal dari Joune Ganda.

Usai kegiatan malam itu, ketua dan pengurus inti BM-OD melakukan rapat dengan para ketua dan KSB se-Kabupaten Minahasa Utara.(nando)