Kunker, Stevanus BAN Liow Cek Kesiapan Angkutan Jelang Natal

MANADO,  ManadoNews.co.id – Anggota Komite II DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan di Sulawesi Utara ( Senin, 17/12/19).

Dalam Kunjungan  ini Liow mempresentasikan diri terkait tugasnya, serta mengunjungi sejumlah instansi yang berkaitan dengan pembangunan dan ekonomi seperti Dinas PU dan Dinas Perhubungan serta Dinas Lingkungan Hidup Sulawesi Utara dari tanggal 13 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020.

Dalam kunjungan kerja ke Dinas PU dan Dinas Perhubungan, Liow mendapatkan respon yang positif serta mendapatkan banyak masukan dari Kadis PU yang diwakili Sekretaris PU dan Kadis Dishub.

“Dinas PU dalam rangka menginventarisasi materi tentang pengawasan pelaksanaan UU tentang jalan. Termasuk pengawasan pembangunan infrastruktur yang telah berlangsung dan yang akan datang sesuai tugas dan kewenangan kami akan jembatani kepentingan daerah di pusat yang mendapat respon yang bagus dari dinas PU” terang Liow saat diwawancarai media di selesai Kunjungan di Dinas Perhubungan.

“Melalui Kadis perhubungan dan jajaran kami juga mendapat banyak masukan yang akan di hadapi di momen Natal dan Tahun Baru ini, Kadis Perhubungan telah menyiapkan segala sesuatu termasuk arus mudik bagi mereka yang akan lewat jalur darat,laut dan udara” ucap Liow . “Untuk jalur udara ada penambahan penerbangan baik Garuda maupun Lion Air, untuk ke Nusa Utara dengan upaya Gubernur Olly dapat di buka kembali jalur Manado-Melonguane, Naha, Tahuna yang kiranya ini dapat membantu memperlancar masyarakat untuk ke Nusa Utara,” pungkas Liow. (Ben)

Baca Juga:  Launching e-Library, Walikota GSVL Ajak Masyarakat Manfaatkan Aplikasi Teknologi Digital

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6356 votes

This will close in 10 seconds