Example floating
Example floating
Berita UtamaBolsel

Pemkab Bolsel Peringati Hari Bela Negara

×

Pemkab Bolsel Peringati Hari Bela Negara

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Sekda Marzanzius A Ohy menghadiri Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara, dan Peringatan Hari Ibu ke 91, yang dirangkaikan dengan Peringatan Hut Darmawanita Tingkat Kab. Bolaang mongondow Selatan, Senin (23/12/2019).

Pada kesempatan ini Bupati selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Presiden dalam rangka Hari Bela Negara dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Hari Ibu.

MANTOS MANTOS

Dalam arahannya, Bupati  mengucapkan terimakasih atas kehadiran di upacara kali ini.

“Kemarin kita telah melaksanakan kunjungan ke Bandung dan kementrian terkait pemberian tunjangan kinerja, atas perjuangan kemarin maka Bolsel tahun depan dalam pemberian tunjangan kinerja masih memakai pola yang lama,” ujarnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan Pisah Sambut akan dilaksanakan di Kecamatan Tomini pada tanggal 29 desember.

“Saya himbau untuk dirayakan dengan penuh Hikmat. Dan untuk pelayanan pengelola keuangan sampai dengan tanggal 27 Desember ini,” jelasnya .

Diketahui, Bupati dan Wakil Bupati di akhir upacara menyerahkan sejumlah bantuan, diantaranya alat pertanian power tresher kepada kelompok tani dan sejumlah bantuan perikanan kepada kelompok nelayan.

Turut hadir pada upacara ini, pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan SKPD, BUMN dan BUMD, ASN, Organisasi Perempuan Bolsel.
(Bobby)

Example 120x600