IODI Sulut Beri Reward Atlet Berprestasi di Porprov

MANADO,Manadonews.co.id-.Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), usai pertandingan Porprov Sulut, memberikan reward buat latin dance untuk mengikuti Kegiatan tingkat nasional di Bali Open Tournamen III 29 Desember  2019 lalu.

Sebanyak 8 atlet IODI Sulut bersama Stell Kewo S.sos,MM Ketua IODI Tomohon, Veronika Roring Sekretaris IODI Manado, serta Jecklyn Nender, istri ketua IODI Minahasa mendampingi atlet untuk mengikuti lomba tingkat nasional di Denpasar.

“Saya sangat bangga ternyata atlet-atlet ini juga bisa mengharumkan nama Sulut di Denpasar, sebenarnya rewards Ini hanya jalan- jalan dan kebetulan ada kegiatan Bali Open Tournamen, dan saya bernisiatif agar mereka bisa menambah pengalaman dan akhirnya mereka bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Gerard Jonas Lapian SE Ketua IODI Sulut.

Rombongan IODI Sulut sampai di Denpasar Bali 28/12/2019 dan langsung menikmati tempat wisata sebagai rewards.

“Saya sangat bangga karena bisa dapat kesempatan dari ketua IODI Provinsi dan bisa mendapat reward jalan-jalan sekaligus bertanding ditingkat nasional dan tentunya menambah pengalaman bagi saya,” ungkap Cavin Mandagi atlet Kota Manado.

Baca Juga:  Israellah Saweho Siap Tampil Dikejuaraan Tinju Junior Dubai

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Lila Buana Denpasar hanya memerlukan persiapan 1 minggu untuk mempertandingkan perlombaan tingkat nasional. Diakhir tahun 2019 IODI Sulut mendapatkan 2 emas, 1 perak, 1 perunggu, dan juara Harapan 2 dan putra favorit.

Ditambahkan, atlet Lady Lapian dari IODI Tomohon mengaku kaget saat selesai Porprov mendapat informasi dari ketua IODI Tomohon bahwa kami dapat rewards ke Bali dan akan mengikuti lomba bersama pasangan dansa saya Stevanus Piay dan tetap latihan dan menyempurnakan  konsep saat tampil di Porprov ke X di Kota Bitung.

Sementara atlet utusan Minahasa Dejavu Sumenge, sangat senang karna boleh datang ke Bali dan bisa menambah pengalaman di lomba tingkat nasional.

“Kami tak akan patah semangat akan lebih latihan lebih giat agar bisa meraih prestasi lebih banyak dari para senior kami dan bisa dapat award lagi dari pengurus IODI Sulut,” harap Sumenge.

Berikut nama – nama atlet yang meraih prestasi :1. Lady Lapian -Stevanus Piay. meraih 2 emas dan 1 perak 2. Tesalonika Tuwo – Jonathan Kewo. Meraih 1 Medali Perunggu 3. Cavin Mandagi – Florance Ismail meraih Harapan 2 dan Favorit Putra 4. Dejavu Sumenge – Jessica Damopolii.
(Ben)

Baca Juga:  Bina Taruna Siapkan Liga Sepakbola Usia Dini
Tags: