Sulut United Rekrut Pelatih Kiper Asal Persis Solo

MANADO,Manadonews.co.id-.Manajemen Sulut United terus melengkapi jajaran pelatih untuk menghadapi musim kompetisi 2020. Sebelumnya pada bulan November 2019, manajemen telah memperkenalkan jajaran pelatih, mulai dari pelatih kepala, asisten pelatih, pelatih fisik hingga analis.

Rilis terbaru manajemen merekrut pelatih kiper Ahmad Nurosadi yang mengantikan posisi Arjuna Rinaldy, sebelumnya ia merupakan pelatih kiper Persis Solo,  telah resmi menandatangani kontrak bersama manajemen Sulut United, Minggu (5/1/2020).

Musim lalu Ahmad Nurosadi membawa Persis Solo sebagai klub Liga 2 dengan paling sedikit kebobolan  kedua bersama Persita Tangerang (kebobolan 16 gol), di babak reguler.

Selain Persis Solo, Ahmad Nurosadi juga memiliki pengalaman melatih Gresik United, Madura FC, Persegres Gresik dan Tim PON Papua.

Secara kompetensi Ahmad Nurosadi tidak diragukan lagi untuk memegang tanggung jawan pelatih kiper Sulut United. Ahmad Nurosadi memegang lisensi Pelatih Penjaga Gawang Nasional, Pelatih C AFC dan Goalkeeper Coach AFC Level 1.

Coach Ahmad Nurosadi diharapkan akan menjadi pembimbing bagi Fery Bagus Kurniawan dan dua kiper lainnya yang akan segera diumumkan manajemen Sulut United dalam waktu dekat.
(Ben)

Baca Juga:  Surat Himbauan Uskup Manado: Misa dan Kegiatan Melibatkan Umat Ditiadakan Hingga 4 April 2020
Tags: