Evaluasi Kinerja 2019, ROR-RD Gelar Raker

TONDANO, MANADONEWS – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Robby Dondokambey, S.Si menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama jajaran Pemkab Minahasa di BPU Tondano, Selasa (7/1).

Menurut Bupati Raker digelar untuk mengevaluasi kerja pemerintah yang sudah dilaksanakan Tahun 2019 lalu serta menyampaikan apa yang hendak dilaksanakan masing-masing SKPD di Tahun 2020 ini.

Para kepala SKPD termasuk camat, hukum tua dan lurah secara acak diminta untuk memaparkan program mereka setelah itu ada tanya jawab dan sharing untuk melihat apa yang kurang untuk lebih ditingkatkan.

Didampingi Penjabat Sekda, Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Bupati dan Wakil Bupati menyatakan itu semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat Minahasa.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan materi yang berhubungan dengan program prioritas Pemkab Minahasa yang dibawakan Forkopimda, Kepala BPK Perwakilan Sulut dan Kepala BPJS Perwakilan Tondano.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan hasil pemeriksaan BPK kepada Pemkav Minahasa tentang Kinerja atas Peningkatan Kualitas Pembelajaran serta penandatangana kerjasam Pemkab dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano tentang Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan bagi penduduk yang didaftarkan oleh Pemkab Minahasa.

Baca Juga:  Lho Koq...ASN Tomohon Pakai Batik Senin - Kamis?

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
46 votes

This will close in 10 seconds