Pemkot Tomohon Ibadah Awal Tahun 2020

TOMOHON, MANADONEWS – Jajarang Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan Ibadah Awal Tahun 2020 di Anugerah Hall, Selasa (7/1).

Adapun bertindak sebagai Khadim, Presidium BKSAUA Tomohon Pdt Roy Tamaweol THM THD. Dalam khotbahnya, Pdt Roy mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bersama seluruh ASN & Tenaga Kontrak untuk bekerja dengan meminta hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan.

“Seperti Raja Salomo yang tidak meminta kekayaan tetapi ia meminta hikmat dan kebijaksanaan. Itupun dilakukan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang mempraktekkan hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin Kota Tomohon,” kata Pdt Roy.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengajak seluruh jajaranya menjadi berkat untuk semua orang.

“Melalui ibadah saat ini kita diberikan hikmat dalam melaksanakan tugas sehingga kita semakin kokoh dalam iman, serta yakin bahwa kita semakin diberkati oleh Tuhan dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” kata Eman.

Di samping itu selalu kompak dan menjaga sinergitas, terus bekerja sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga:  Inilah Ke- 6 Pejabat Adminstrator Lingkup Pemprov yang Tempati Pos Baru

“Terlebih di tahun yang baru ini yang kita percaya sebagai tahun yang penuh berkat. Mari kita tingkatkan peran masing-masing dalam menunjang pelayanan prima kepada seluruh komponen masyarakat, mendukung program – program unggulan Pemkot Tomohon seperti pelaksanaan TIFF pada bulan Agustus nanti, tetapi juga mendukung program-program selaras dengan program pemerintah provinsi dan pusat,” ujarnya.

Hadir dalam ibadah, seluruh Aparatur Sipil Negara, Guru & Tenaga Kontrak, Karyawan PDAM & PD Pasar di Kota Tomohon. (Youngky)