UP3 PLN Kotamobagu Gelar Pertemuan Dengan Pemkot Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Terkait dengan pemangkasan pohon yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu UP3 PLN Kotamobagu menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kotamobagu.

Petemuan tersebut Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara dan Sekretaris Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT,  serta Para Assisten dan beberapa pimpinan OPD Kotamobagu turut menyambut kedatangan tim UP3 PLN Kotamobagu di Rumah Dinas Wali Kota.

Adapun hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal diantaranya mengenai pemangkasan pohon yang ada di Kotamobagu yang dilewati oleh jaringan kabel PLN.

“Jika pihak dari PLN akan melakukan pemangkasan pohon yang dilewati oleh jalur PLN, maka harus dilaporkan dahulu ke pihak Pemkot dengan melibatkan Dinas terkait seperti DLH, PRKP, PUPR,” kata Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, Jumat (10/1).

Selain itu, saat melakukan pemangkasan harus juga diawasi oleh dinas terkait tersebut, “Pemangkasan pohon harus diatur karena terkait dengan Adipura serta fungsi pohon sebagai peneduh,” ungkapnya.

Sementara, Manager UP3 PLN Kotamobagu, Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pertemuan tersebut juga untuk melakukan koordinasi mengenai pemangkasan dan koordinasi mengenai pasokan listrik.

Baca Juga:  Dari 15 Kabupaten Kota se Sulut, Kotamobagu Raih Predikat B Pada Evaluasi SAKIP Tahun 2019

“Kami dari PLN ketika melakukan pemangkasan pohon juga selalu berkoordinasi dan menyurat ke pihak Pemerintah Kotamobagu untuk pekerjaan pemangkasan,” ungkap Meyrina.

(MLS)