Ini Tanggapan Pala Lingkungan 2 dan Penjaga kos Terkait Kasus Pembunuhan Pasutri

MANADO,Manadonews.co.id-.Kejadian heboh kembali terjadi di manado. Ini terkait pembunuhan pasutri (pasangan suami-istri) yang terjadi di kost yang bertempat di kelurahan komo luar lingkungan 2 pada sabtu 11 januari 2019.

Pala lingkungan 2 kelurahan komo luar Ridjal Antu mengatakan, benar terjadi kasus pembunuhan terhadap pasangan suami-istri yang bertempat di kost-kost “60 ribu”.

“Saya mendapat info dari warga sekitaran jam 5 lewat dan saya langsung bergerak cepat untuk mendatangi lokasi kejadian. Dan saya memeriksa dan berdasarkan kabar sudah terjadi pembunuhan sekitar pukul 5 sore,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, kost ini sudah 2 tahun beroperasi dan memang ini bisa kost sekaligus penginapan. Yang duluan menempati kost tersebut yang saya ketahui adalah korban perempuan sekitaran agustus dan selang tidak lama kemudian mereka nikah sekitar bulan november dengan korban pria.

“Saya juga tak menyangka akan terjadi pembunuhan sadis seperti ini. Saya menghimbau kepada warga saya agar tetap tenang dan jangan panik. Semuanya serahkan kepada pihak kepolisian yang berwajib dan jangan main hakim sendiri,” tandasnya.

Baca Juga:  Timsus Polres Talaud Ciduk Pembuat Onar Pilkades

Sementara itu salah satu penjaga kost harian Jhony Ana mengatakan,pasutri tersebut memang tinggal di tempat kost ini.

“Saya juga kaget dan syok ketika mendengar ditemukan 2 mayat pasutri yang tinggal di salah satu kamar yang ada. Saya juga tidak menyangka terjadi kejadian seperti ini,” tandasnya.
(Jelo)

Tags: