Wawali Berterimakasih Kepada 6 Fraksi Yang Menerima RanperdaTahun 2020 Untuk Dilanjutkan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (15/1) menghadiri rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu (DPRD KK), dalam rangka pembicaraan tingkat I untuk Enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2020.

Enam Ranperda tersebut yaitu (1). Ranperda Kelembagaan Adat, (2). Retribusi Penjualan Bibit dan Benih Tanaman, (3). Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, (4). Pengendalian dan Pengawasan Menara Telekomunikasi, (5). Perubahan Atas Perda No. 9 Tahun 2016 tentang Trantibum, (6). Perubahan Kedua Atas Perda Nomor 15 Tahun 2012 tentang Retribusi IMB dan tingkat II Penetapan untuk Ranperda Perubahan Atas Perda Nomor 7 Tahun 2012 tentang Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor.

Wakil Walikota Kotamobagu dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh fraksi yang telah menerima Enam Ranperda untuk dilanjutkan pada tahap selanjutnya.

“Terimakasih kepada enam fraksi yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, dan Demokrat karena telah menerima ranperda ini,”kata Nayodo.

Dia berharap, dirapat perdana di tahun 2020 tersebut bisa meningkatkan hubungan baik antara eksekutif dan legislatif.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Ajak Masyarakat Doakan Kelancaran Kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf

“Kan ini sudah baik, sebagaimana hubungan antara ibu dan anak,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD KK Syarif Mokodongan mengatakan, Legislatif selalu akan bersama-sama dengan eksekutif dalam proses membangun daerah di tahun 2020.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1163 votes

This will close in 10 seconds