Pelayanan Disdukcapil Sulut Kedepankan 5 AS

SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menggelar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas di Ruang Rapat Disdukcapil Lantai 4 Kantor Gubernur, Senin (20/1/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Disdukcapil Sulut, dr.Bahagia Mokoagouw mengatakan bahwa kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas kali ini bukan hanya di Disdukcapil, tapi juga semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan hari ini semua OPD melakukan penandatanganan pakta integritas. Untuk eselon 2 akan dilaksanakan dihadapan gubernur,” katanya.

Dirinya meminta para staf Disdukcapil Sulut agar dapat mematuhi semua integritas yang telah ditandatangani.

“Laksanakan sesuai tupoksi dan itu jangan dilanggar. Bagusnya kita selangkah atau dua langkah lebih maju, jangan bertindak diluar kewenangan,” katanya.

Mokoagouw pun menekankan terkait etika yang harus diperhatikan dan jangan dilupakan dalam menjalankan tugas dilingkungan kerja.

“Jaga etika kita. Semoga kinerja kita lebih baik dari tahun kemarin serta jaga kekompakan. Mari saling menghargai dan jangan ada sikap pandang enteng,” tuturnya.

Diketahui, Disdukcapil Sulut mengedepankan 5 AS dalam memberikan pelayanan, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas, Kerja Waras.
(Stvn)

Baca Juga:  Surat Menteri Perberat Langkah Lumapow Jadi Rektor Unima