Example floating
Example floating
Berita UtamaOlahragaSulut United

Sulut United FC Disahkan Dalam Kongres Tahunan PSSI 2020

×

Sulut United FC Disahkan Dalam Kongres Tahunan PSSI 2020

Sebarkan artikel ini

DENPASAR,Manadonews.co.id-.Bogor FC Bukan lagi nama awal dalam penulisan Bogor FC Sulut United. Namun saat ini  hanya mengunakan Sulut United FC saja.

Nama Sulut United FC telah disahkan namanya dalam forum Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Kartika Plaza, Denpasar, Sabtu (25/1/2020).

MANTOS MANTOS

“Dari Bogor FC yang bernaung dalam Asprov PSSI Jabar, kini Sulut United di bawah anggota PSSI Sulut. Jadi awalnya diberi nama Bogor FC Sulut United. Tapi sekarang Sulut United FC,” kata Sekjend PSSI, Ratu Tisha Destria dalam arena Kongres.

Ditanya terkait pelaksanaan jalannya kompetisi Liga 2 musim ini, Ratu menyampaikan nanti dibahas oleh PT liga dalam waktu dekat ini. “Karena dalam kongres PSSI hanya membahas garis-garis besarnya saja,” ujar Ratu Tisha.

Sementara Ketua Asprov PSSI Sulut Paul Nelwan saat ditemui membenarkan bahwa klub Sulut United sudah di sahkan dalam kongres terkait perubahan nama.

“Tadinya kan agak panjang namanya, BFC Sulut United. Tapi pada kompetisi musim ini dihilangkan BFC-nya, ” ujar dia.

Ia pun mengimbau agar koordinasi lebih di tingkatkan mengingat sudah dibawah keanggotaan Asprov PSSI Sulut. “Setidaknya koordinasi itu penting, menyangkut kegiatan, ” tambahnya.
(Ben)

Example 120x600