Gelar Syukuran Tahun Baru Imlek 2571, Umat Tri Dharma Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Umat Tri Dharama Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan Pimpinan Forum Komuniasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang sudah hadir pada Perayaan malam syukuran Tahun Baru Imlek 2571 di Klenteng Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu.

Ketua Klenteng Shang Sheng Mu Khung, Henny Lapi’an dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan tema Imlek 2571, kami tetap bersyukur dan mewujudkan kebaikan untuk Kotamobagu sejaterah.

“Kiranya seluruh umat dapat bersatu hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya serta bersyukur agar yang kita wujudkan kabaikan bagi Kota dimana kita tinggal menjadi Kota penuh sejaterah,”kata Henny Lapi’an, Minggu (26/1) malam ini.

Ia pun berharap, semoga kebersamaan bersama Pemerintah Kotamobagu selama ini dan seluruh pemangku kepentingan lainnya akan lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia.

“Saya selaku ketua Klenteng Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Kotamobagu dan Pimpinan Forkopimda yang telah meluangkan waktu kehadiran pada undangan Imlek kami Umat Tri Dharma,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gelar Rakor Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Ini Kata Panambunan

(MLS)