Nayodo Koerniawan Hadiri Malam Syukuran Imlek 2571, Ketua Klenteng Ucapkan Terima Kasih Pemkot Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, bersama Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh Pimpinan SKPD Kota Kotamobagu menghadiri malam syukuran Tahun Baru Imlek 2571, yang dilaksanakan di Kelenteng Tian Shang Sheng Mu Khung Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu.

Mengawali sambutan Wawali menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi seluruh saudara-saudara yang merayakannya.

Selanjutnya kata Wawali, sesuai penanggalan Cina bahwa pada tahun ini adalah tahun tikus emas. “Dimana, menurut masyarakat Tiong Hoa, adalah tahun yang membawa rezeki,”ucap Wawali, Minggu (26/1).

Ia pun mendo’akan, “semoga di tahun baru imlek ini, umat tri darma yang ada di Kota Kotamobagu dapat diberkati yang maha kuasa dan diberikannya rezeki yang melimpah,”ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai komunitas yang menguasai perekonomian di Kotamobagu Wawali berharap, masyarakat Etnis Tiong Hoa diharapkan dapat turut serta memberikan kontribusi bagi daerah.

“Kita ketahui bersama bahwa masyarakat Etnis Tiong Hoa bisa dikatakan menguasai ekonomi kotamobagu, sehingga diharapkan dapat berpartisipasi membangun ekonomi di kotamobagu sehingga tidak kalah bersaing dengan daerah lainnya,” harapnya.

Baca Juga:  Ini Empat Hal Yang Diingatkan Wagub Sulut Saat Lepas Tim Pesparani Keuskupan Manado

Sementara itu, ketua Klenteng Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Kotamobagu dan Pimpinan Forkopimda yang telah meluangkan waktu kehadiran pada undangan Imlek kami umat Tri Dharma.

“Semoga kebersamaan bersama Pemerintah Kotamobagu selama ini dan seluruh pemangku kepentingan lainnya akan lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia,”tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Asisten I Setda Kota Kotamobagu, sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Penatua Suryono Wijoyo, Camat Kotamobagu Barat, Ketua kelenteng Henny Lapian, serta Lurah Mongkonai

(Advetorial/MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
737 votes

This will close in 10 seconds