Gubernur Olly Apresiasi Peran KKPGA GMIM di Pembangunan Sulut

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Natal dan Tahun Baru sekaligus Tatap Muka Pemprov Sulut dengan Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) se-GMIM yang digelar di Ruang Mapalus, Jumat (24/1/2020).

Dalam ibadah nampak hadir, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi dukungan KKPGA GMIM atas program pembangunan Pemprov Sulut.

“Pemprov Sulut sangat berterimakasih karena para pendeta, guru agama dan seluruh keluarga hari ini bisa berkumpul di ruang mapalus ini sehingga kita bisa bersukacita bersama-sama dalam kegiatan yang bersama kita inginkan terjalin terus dalam setiap langkah dan gerak kita kedepan. Ini suatu hal yang sangat membanggakan bagi kita karena ini menjadi suatu program juga bagi Provinsi Sulut dalam rangka bekerja sama dengan seluruh golongan agama yang ada di Sulut,” kata Olly.

“Harapan kita, partisipasi kita semua didalam setiap kegiatan ini, dan tentunya ini mencerminkan bahwa di Sulut, peran gereja, masyarakat dan pemerintah bisa seiring sejalan dalam menjaga keharmonisan didalam setiap kegiatan yang kita bisa laksanakan,” sambung Olly.

Baca Juga:  Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik AS-Indonesia Digelar di Sulut

Disamping itu, menurut Olly, manfaat dari kerjasama yang diakukan Pemprov Sulut bersama seluruh elemen masyarakat selama ini ternyata berdampak positif pada sektor perekonomian Sulut.

“Apa yang saya sampaikan tentang pertumbuhan ekonomi, tingkat kemiskinan berkurang, kalau keberhasilan itu tentu masyarakat bisa merasakan yang jelas pasti semua bersyukur datang kepada Tuhan memberikan persembahan yang terbaik bagi Tuhan,” tandas Olly.
(***/stvn)