50 Kendis Milik Pemkot Kotamobagu Masih Menunggu Tahapan Lelang

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), masih menunggu tahapan lelang 50 unit kendaraan Aset milik Pemkot Kotamobagu.

Menurut Kepala BPKAD Pra Sugiarto Yunus melalui Kabid Aset Bambang Dwianto Tobaan, 50 unit aset terebut sudah memiliki hasil penilaian dari KPKNL.

“Kendis tersebut terdiri dari 9 unit kendaraan beroda empat dan 41 kendaraan beroda dua. Untuk lelangnya sendiri masih dalam tahapan proses, karena 25 unit sudah ada SK Wali Kota sedangkan sisanya tengah berproses,”ucap Bambang, Senin (27/1) diruang kerjanya.

Meski demikian ia pun berharap, tahapan lelang bisa secepatnya terlaksana, namun diakui pihaknya masih terkendala dengan penyusunan laporan keuangan.

“Tentu harapan kami lelang bisa terlaksana secepatnya. Untuk sistem lelangnya pun masih sama dengan sebelumnya, yakni secara online. Kita punya waktu enam bulan untuk melelang setelah ditetapkan oleh KPKNL, karena bila tidak dilelang sesuai batas waktu yang ditentukan, maka akan ada penilaian aset kembali,” pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  KPU Minahasa: Relawan Pendukung Paslon Wajib Daftarkan Diri

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1422 votes

This will close in 10 seconds