Antisipasi Masuknya Virus Corona, Dinkes Layangkan Surat Edaran Disemua RS dan Puskesmas KK

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Antisipasi masuknya Virus Corona (Vcon), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu telah melayangkan surat edaran di semua Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tanty Korompot mengungkapkan, pihaknya terus melakukan upaya melakukan pencegahan masuknya Virus Corona di Kotamobagu. “Langkah awal, pagi tadi kita sudah melayangkan surat edaran terkait pencegahan virus Vcon ini di seluruh rumah sakit dan puskesmas yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, serta pihak swasta maupun TNI-Polri,” ujar Tanty, Senin (27/1)

Lanjut dia, pihaknya juga akan turun lapangan guna melakukan penyuluhan di seluruh Puskesmas di Kota Kotamobagu. “Nantinya kami juga akan melakukan penyuluhan bagi pengunjung Puskesmas atau saat turun di lapangan,” ungkapnya.

Lanjut Tanty menambahkan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, hari ini pihaknya pihaknya juga akan membagikan masker gratis dan leaflet seputar virus yang saat ini mewabah. “Rencananya siang ini di depan bundaran paris, kita akan membagikan masker dan liflet gratis bagi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Berikut 232 Nama Pejabat Eselon II,III dan IV Yang Dilantik Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1426 votes

This will close in 10 seconds