Komisi I DPRD Kunker ke Kelurahan dan Desa

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu turun melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kelurahan dan desa, Senin (27/1).

Kunker Komisi I DPRD ini untuk mengecek langsung mekanisme, verifikasi, dan konsolidasi data untuk bantuan anak asuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Kunker dipimpin langsung Ketua Komisi I Agus Suprijantha. Kelurahan Motobboi Besar dan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur,  dikunjungi hari ini.

Turut serta dalam Kunker ini di antaranya anggota Komisi I Anugrah Begie Ch Gobel, Ahmad Sabir, Yunita Lontoh, Josie Samad, dan Alfitri Tungkagi.

Agus Suprijantha mengatakan, pihaknya ingin memastikan di lapangan apakah bantuan beasiswa anak asuh tepat sasaran atau tidak. “Karena banyak laporan, banyak siswa yang seharusnya wajar menerima tetapi tidak masuk. Itu semua kami ingin pastikan. Jangan sampai bantuan hanya untuk keluarga atau kerabat dari pemerintah,” ujar Agus.

Anugrah Begie Ch Gobel menambahkan, setelah kunjungan ke kelurahan dan desa dan bertemu dengan masyarakat, pihaknya berkesimpulan bahwa program ini masih harus terus dilanjutkan. “Dengan catatan harus tepat sasaran. Karena memang dibutuhkan sekali,” pungkasnya.

Baca Juga:  Wawali Minta SKPD Pemkot Kotamobagu Berinovasi Untuk Peningkatan Kinerja

(MLS)

Tags: