Ultah North Land ke-13 Sukses Besar

TALAUD,Manadonews.co.id-.Ulang tahun yang ke-13 north land talaud yang diselenggarakan bersama Car Free Day(CFD) perdana di tahun 2020 tarik simpati warga sekitar.

Acara yang diprakasai oleh polsek melonguane bekerja sama dengan north land talaud, karang taruna  serta pegiat pemerhati lingkungan ibu Velmareike Malaa. Acara bertempat di kompleks pantai wisata melonguane, jumat(24/1/2020), kemarin.

Ketua north land talaud Budiyantos Mandiri mengatakan, atas nama pengurus dan seluruh anggota north land talaud mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan talaud yang sudah melibatkan dan turut ambil bagian dalam acara tersebut.

“Kiranya apa yang kita buat dapat membawa aura positif serta bermanfaat bagi masyarakat kabupaten kepulauan talaud yang sama-sama kita cintai ini,” tandasnya.

Lanjutnya lagi, dia mengatakan, tetap jaga kekompakan ini sesuai dengan motto kita yaitu siap,jaga, dan pelihara.

“Kita tetap bersatu dan menjaga kabupaten talaud tercinta ini dengan baik dan saling bahu membahu sehingga talaud bisa dikenal lebih luas lagi baik di sulut maupun maupun di indonesia,” tutupnya.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Pelanggaran Pemilu Felly Runtuwene. Malonda : Sudah Ada Unsur Pidananya

Dalam acara sendiri diadakan seperti jalan sehat, zumba, aksi bersih-bersih sampah dan pemasangan papan pelanggaran membuang sampah sembarangan di lokasi seputaran CFD dan jalan menuju kompleks RRI.
(Jelo)