Gubernur Olly Target 2 Tahun Tondano Bersih dari Eceng Gondok

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Natal dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) DPC Kabupaten Minahasa yang digelar di BPU Tondano, Senin (27/1/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dan Apdesi yang terus terjalin hingga kini dalam mewarnai pembangunan di Sulut.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena peran kerjasama kita buat Minahasa lebih hebat ke depan berjalan terus sehingga rencana-rencana kerja kita kedepan bisa terwujud. Mudah-mudahan apa yang menjadi visi misi kita, kita akan tuntaskan sampai selesai,” kata Olly.

Menurut orang nomor satu di Sulut ini, salah satu tugasnya sebagai kepala daerah adalah mewujudkan semua kemajuan bagi masyarakat Sulut termasuk penanggulangan eceng gondok di Danau Tondano yang dapat diselesaikan dalam waktu dua tahun.

“Target kita dalam waktu dua tahun Danau Tondano ini sudah bersih dari enceng gondok. Karena apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang kepala daerah harus menuntaskan visi misinya,” ungkap Olly.

Baca Juga:  Gubernur Olly Himbau Masyarakat Sulut Hargai Keputusan MK

Lebih lanjut, Gubernur Olly menyampaikan berbagai kemajuan pembangunan Sulut di berbagai sektor yang dapat dinikmati masyarakat.

“BPS bilang tingkat kemiskinan di Provinsi Sulut turun, karena ada pemerataan pembangunan berjalan dengan baik. Pemantapan infrastruktur semua berjalan dengan baik dan mewujudkan Sulut yang berkepribadian melalui tata kelola pemerintahan yang baik. Dan ini sudah terbukti. Semua berjalan dengan baik . Karena sinergitas ini berjalan dengan baik , tidak ada beban. 5 tahun kedepan betul-betul menjadi persiapan buat anak cucu kita,” tutup Olly.

Adapun ibadah Natal Apdesi turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Bupati Minahasa Roy Roring.
(***/Stvn)