Bersama Sejumlah Kada, Tatong Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, dari pejabat lama Dasplin, S.H kepada pejabat baru , Hadiyanto, S.H, Jumat (31/1).

Mewakili Kepala Daerah (Kada) se Bolmong Raya, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama Dasplin, S.H, M.M atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya penegakkan supremasi hukum selama bertugas di wilayah Bolmong Raya.

“Perasaan bangga dan haru melepas ibu Dasplin ke tempat tugas yang baru, selama bertugas ibu telah banyak memberikan karya bagi kemajuan masyarakat BMR khusunya dalam aspek penegakkan supremasi hukum di wilayah Bolmong raya. Percayalah, ikatan kekeluargaan tidak akan terpisahkan dengan masyarakat Bolmong raya meskipun terpisah dengan jarak, kami berharap kenangan di tanah bolaang mongondow raya, dapat selalu dikenang serta selalu menjadikan daerah ini sebagai rumah kedua. Semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat tugas yang baru, doa kami menyertai ibu dan keluarga,” kata Tatong.

Baca Juga:  Satu Unit Rumah di Kelurahan Mongondow Hangus Terbakar

Sementara itu, kepada Kajari Kotamobagu yang baru Hadiyanto, S.H, dengan rasa bangga, Tatong menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di tanah totabuan.

“Melalui kesempatan ini pula, atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong raya mengucapkan selamat datang kepada bapak dan keluarga, dengan sapaan adat kami dega’ niondon. Kami juga yakin dan percaya dengan dedikasi dan segudang prestasi, mampu membawa daerah ini lebih maju kedepannya dalam konteks supremasi hukum,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar di Cempaka Putih Grand Hall Kelurahan Mogolaing tersebut turut dihadiri segenap Bupati dan Wakil Bupati se Bolmong Raya, Ketua dan Wakil ketua DPRD Se BMR, unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan Lembaga, serta Asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

(MLS)