Disponsori Raewaya Group,Perayaan HUT Desa Treman ke-335 Spektakuler

MINUT,MANADONEWS.co.id- Perayaan HUT Desa Treman ke-335 tahun 2020 terbilang sangat meriah dan spetakuler di banding perayaan yang sama tahun sebelumnya.

Kemeriahaan ini berkat dukungan penuh Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE yang merupakan sponsor tunggal seluruh rangkaian acara dan lomba olahraga.

“Sebagai salah seorang putra yang dilahirkan oleh ibu kelahiran Desa Treman merupakan salah satu alasan utama kenapa saya bersedia mensponsori seluruh rangkaian HUT Desa Treman ke -335 tahun 2020ini “,kata Joune Ganda kepada media ini dalam sambutanya pada pembukaan HUT Desa Treman, Jumat (31/1/2020).

Menurut Joune yang didaulat menjadi ketua Umum panitia HUT Desa Treman ke-335 tahun 2020 itu, bahwa memasuki usia ke-335 Desa Treman merupakan salah satu desa tertua di Kabupaten Minahasa Utara yang telah banyak menunjukkan kemajuan dalam berbagai bidang.” Usia ke-335 merupakan satu rentang waktu yang telah matang,untuk itu kiranya dengan perayaan HUT tahun ini pemerintah dan masyarakat Treman harus semakin maju dan sejahtera.”tandas sosok calon Bupati besutan PDI Perjuangan pada Pilbup Minut akhir tahun 2020 ini.

Baca Juga:  Jacko Ajak Pemuda Sulut Berjibaku Sokong Bank SulutGo

Sementara itu, Hukum Tua Desa Treman Bernadus Benny Dumanauw dalam sambutannya antara lain menyatakan sangat bangga pembukaan HUT Desa Treman tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Minut Ir.Joppy Lengkong.Msi dan turut disponsori oleh Raewaya Group milik pengusaha sukses asal Desa Kaima, Kabupaten Minut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Trema kami menyatakan kebanggaan atas kehadiran Wakil Bupati pada pembukaan rangkain perayaan serta menyatakaj terima kasih kepada Owner Raewaya group yang telah mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan perayaan dan lomba yang dilaksanakan panitia pelaksana.”kata Dumanauw.

Adapun pembukaan rangkaian HUT Desa Treman ke-335 ini diawali dengan laporan Ketua Umum Panpel Joune Ganda, sambutan Kepala Desa Treman Bernandus Benny Dumanauw dan selanjutnya pelepasan jalan santai oleh Wakil Bupati Minut Ir.Joppy Lengkong dan Ketua Umum panitia pelaksana Joune Ganda.

Selain acara jalan santai yang sangat diminati seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat, HUT Desa Treman ke-335 yang dengan sponsor tunggal Raewaya Group ini juga dimeriahkan dengan beragam acara lomba seni dan olahraga lainnya.(nando)

Baca Juga:  Peduli Bencana,Pemprov Sulut Distribusi Bantuan ke Palu