Kepala Musli Bocor Dianiaya Warga Lolayan

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Hendak bermaksud pergi ke suatu acara di Bubak Desa Lolayan, Musli Simbala warga Lolayan justru dianiaya seorang pria mabuk. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (2/2/2020).

Menurut keterangan korban, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, korban bersama temannya Dani Mamonto sedang mengendarai sepeda motor menuju ke Bubak.

Saat sepeda motor korban melintas di tikungan jalan ujung Desa Lolayan, seseorang melempar puntung rokok ke arah jalan hingga hampir mengenai wajah korban, saat itu korban dan saksi langsung berhenti hendak menanyakan kepada pria yang diketahui bernama AM alias Dul warga Lolayan yang saat itu sedang pesta miras di rumah warga.

Diduga karena sudah dalam pengaruh minuman keras, pelaku yang saat itu bersama teman-temannya terlibat cek cok dengan korban kemudian menganiaya korban dengan benda yang diduga botol minuman energi hingga mengakibatkan luka di kepala korban.

Melihat hal tersebut teman korban langsung membawa korban ke arah kampung selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum Pobundayan untuk perawatan.

Baca Juga:  4 Anak di Bolmong Nyaris Diculik

Kapolsek Lolayan melalui Kanit Reskrim Aiptu Vadli Fampaile membenarkan peristiwa tersebut.

“Laporan telah kami terima dan membawa korban di Rumah Sakit untuk mengambil Visum (VER), kami akan segera melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan alat bukti, dan mencari tersangka,” kata Kanit Reskrim.
(Hms polda sulut/tim mn)

Tags: