774 peserta CPNS Talaud Siap Ikuti Tes

TALAUD,Manadonews.co.id-.774 peserta yang berasal dari kabupaten kepulauan talaud mengikuti CPNS yang diadakan di hotel sutan raja,minut pada jumat 7 februari 2020.

Pembukaan sendiri dilakukan pada jam 12 siang. Pembukaan sendiri dilakukan oleh Ir.Adolf Binilang,ME selaku pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud. Dia mengatakan, semangat kepada semua adik-adik yang akan mengikuti tes cpns yang dilakukan pada saat ini.

“Berusaha sekuat tenaga dan apa yang dipelajari dari sebelumnya bisa berguna dan juga yang terpenting jangan lupa berdoa. Sukses anda di masa depan yang didapat ditentukan oleh anda hari ini. Semangat dan berharap pada tuhan,” tandasnya.

Sementara itu salah satu peserta cpns julandi ngala mengatakan, saya saat ini sudah maksimal dan siap untuk mengikuti tes cpns yang ada. Sebelum itu saya sudah belajar dan berdoa dalam menghadapi tes cpns ini.

“Semoga tuhan berkenan dan saya bisa lulus sehingga bisa menjadi pns untuk daerah kita sendiri yang tercinta kabupaten kepulauan talaud,” ucapnya sambil berharap sambil mengatakan amin.

Baca Juga:  Binilang Hadiri Rapat Paripurna DPR Talaud

Sementara itu juga, Donald Ambuliling Kabid pengadaan dan pemberhentian bkpsdm kabupaten talaud mengatakan, ini sudah sesuai prosedur dan semoga mereka bisa lulus.

“Kami mengharapkan yang terbaik dari semua walau semua tahu kuota hanya 135,” ujarnya.

Untuk kabupaten talaud sendiri dibahagi dalam 3 sesi. Dan sesi pertama dan kedua masuk 300 orang per sesi dan untuk sesi ke tiga sisanya.
(Jelo)