Adriana Dondokambey Nahkodai Ketua Pengprov Perbasi Sulut 2019-2024

MANADO,Manadonews.co.id-.Ketum PP Perbasi, Danny Kosasih melantik Ketua Pengprov Perbasi Sulut, Adriana Dondokambey periode 2019-2024 di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (8/2/2020) sore.

Adriana dibantu pengurus inti, yakni Ketua Harian Clay Dondokambey dan Sekretaris Fernando Arthur Wuwungan dan Bendahara Julius Angga Wijaya.

Danny Kosasih berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi basket sulut, Agar bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

“Banyak kader dan pemain yang bisa diandalkan dari Sulut. Banyak potensi, semuanya baik. Namun tergantung juga kepada pelatih, mental pemain dan pelatih harus baik,” ujarnya.

“Jajaran pengurus juga harus bahu membahu mewujudkan misi basket Sulut untuk berprestasi,” jelasnya.

Dirinya tak meragukan kepemimpinan Adriana yang juga mantan pemain basket PON tahun 77 di Jakarta serta yakin basket Sulut akan all out membawa basket Sulut berprestasi. Apresiasi basket putra lolos ke PON Papua.

“Perbanyak iven turnamen basket di Sulawesi Utara. Anjuran gubernur, Sulut harus bina atlet daerah sendiri dan tidak usah membeli atlet dari daerah luar,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  HUT ke- 17 Sang Putri, Keluarga Dondokambey - Lengkong Berbagi Kasih ke Panti Asuhan