Mandiri Tunas Finance Jadikan Boltim Target Pertumbuhan Ekonomi

KOTAMOBAGU,Manadonews.co.id-.Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri dan semua Dealer kendaraan di Kotamobagu, Mandiri Tunas Finance (MTF) Cabang Kotamobagu, besok Selasa (11/2/2019) akan melaksanakan sosialisasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) guna kemudahan masyarakat mendapatkan kredit kendaraaan, dan kemudahan dalam menabung ataupun melakukan pinjaman dana usaha.

Branch Manager Mandiri Tunas Finance Purwadi Ilham saat dihubungi, mengatakan. Dengan adanya sosialisasi ini seiring pertumbuhan ekonomi di Boltim yang melaju pesat.

“Kami optimis sekali bisa mendongkrak bisnis MTF dan Mandiri Group serta mampu ikut mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Boltim,” ujar Purwadi, kemarin.

Dijelaskannya, tujuan sosialisasi yang akan diadakan di Kantor Bupati Boltim itu, bakal melibatkan masyarakat umum, karyawan swasta serta ASN Lingkup Pemkab Boltim.

“Sosialisasi kredit kendaraan, pinjaman multiguna, tabungan mandiri, tabungan BSM, program tabungan haji dan umroh, gadai emas dan produk-produk mandiri lainnya,” tambahnya.

Ditambahkannya, nanti dalam sosialisasi disampaikan juga cara persyaratan dalam proses pengajuan dana ataupun pengajuan kredit kendaraan.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Seksi VI, ROR Bahas Sertifikasi Aset GMIM

“Persyaratan sangat mudah, hanya data kelengkapan diri serta daftar gaji ataupun usaha lainnya bagi masyarakat,” tambah Purwadi Ilham.

Diketahui kegiatan sosialisasi kali ini, piha MTF Cabang Kotamobagu akan melibatkan beberapa dealer besar yang ada di Kotamobagu.
(Tim mn)