Rayakan Hut ke 51, Wawali Nayodo Curhat Masa Lalu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin 10 Februari 2020, tepat pukul 12:01 wita dini hari, telah bertambah usia menjadi 51 Tahun.

Dihari Ulang Tahun Wawali tersebut, turut dihadiri Sekertaris Daerah kota Kotamobagu Sande Dodo, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag dan seluruh Pimpinan OPD serta pengurus DPC partai PDIP Kotamobagu.

Pada perayaan tersebut, Wawali Nayodo menyampaikan kata hati serta ucapan terima kasih kepada Ibu Walikota Kotamobagu Ir.Hj, Tatong Bara dan pengurus partai PDIP.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu yang telah bersedia mengajak saya untuk mencalonkan diri serta dan terima kasih banyak juga kepada partai terlebih khusus PDI Perjuangan yang begitu sukarela begitu iklas mendorong saya untuk maju dalam penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,”ucap Wawali.

Lanjut Wawali, Ini yang membuat saya menjadikan sebuah renungan bahwa jika tidak ada dua sosok, Ibu Walikota dan Partai khususnya PDI Perjuangan mengajak dan mendorong saya mencalonkan diri maka mungkin saya tidak seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Siap Sukseskan Temu Teknis HAPSA P/KB Sinode GMIM 2018

“Mungkin pada saat ini saya hanya menjadi seorang pengacara jalanan, aktivis jalanan, seorang penjaja pepaya jalanan, seorang penjaja telur ayam jalanan dan tidak menutup kemungkinan menjadi wartawan tanpa koran. Tapi syukur alhamdulillah puji tuhan dua sosok ini memberikan kesempatan kepada saya dan alhamdullilah juga atas berkah upaya seluruh rakyat saya bisa menjadi seperti ini sebagai Wakil Walikota Kotamobagu,”terangnya.

Selain itu, Wawali juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seluruh SKPD teman-teman partai yang suka rela memberikan suport diumur saya yang sudah tidak mudah lagi.

“Diharapkan kepada seluruh jajaran pemerintahan, teman-teman partai apabila ada kekurangan saya, kesalahan saya baik disengaja maupun tidak di sengaja dalam kurun tahun ke 51 ini saya mengajukan hati mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya dan saya berharap juga dan bermohon keluasan hati dan kelapangan jiwa dari teman-teman untuk memaafkan kehilafan dan kesalahan saya,”pungkasnya.

(MLS)