Empat Tahun Nahkodai Sulut, Wabup Yanny : Ditangan OD-SK Sulut Makin Hebat

SULUT,MANADONEWS,-.Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk ikut menghadiri acara syukuran empat (4) tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw (OD-SK) menahkodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (12/2/2020) di Rumah Dinas Gubernur.

Diketahui, syukuran yang mengangkat tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat” ini turut didoakan oleh lima (5) tokoh agama yang ada di Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Yanny mengatakan, 4 tahun kepemimpinan OD-SK di Provinsi Sulawesi Utara merupakan kasih dan berkat dari Tuhan YME dan dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna.

Menurutnya, semua pencapaian yang diperoleh OD-SK sangat brilian dan tentunya bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Sulut.

“Ditangan OD-SK Sulut makin hebat. Hal ini dibuktikan dengan banyak terobosan diberbagai sektor, dan itu merata di 15 Kabupaten kota,” jelas Wabup Yanny.

Syukuran ini turut dihadiri Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD Sulut, Bupati dan Walikota se-sulut, Anggota DPRD Sulut serta tamu undangan.
(Stvn)

Baca Juga:  Gubernur dan Ketua TP-PKK Sulut Hadiri Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan se-Indonesia

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1295 votes

This will close in 10 seconds