Ini Ucapan Pemkab Talaud di 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

TALAUD,Manadonews.co.id-.Kepemimpinan OD-SK memasuki masa 4 tahun sebagai gubernur dan wakil gubernur sulut. Pemkab talaud dalam hal ini pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME mengucapkan selamat terkait sudah berjalannya 4 tahun kepemimpinan OD-SK.

Dia mengatakan, saya sebagai pribadi dan mewakili pemkab talaud serta masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan talaud mengucapkan selamat memasuki tahun ke-4 terkait kepemimpinan OD-SK yang ada di Sulut.

“Dengan memasuki tahun ke empat prestasi serta pembangunan yang ada di sulut sungguh maju dan berkembang dan dikenal luas,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, dengan mengambil motto “Kepemimpinan adalah Teladan” yang dicanangkan membuat kita yang ada di sulut berterima kasih karena OD-SK dalam masa pemerintahan masuk 4 tahun telah berkembang.

“Saya berharap pembangunan terus dilanjutkan dan tetap merata dan dirasakan oleh semua masyarakat yang ada di sulut terutama beberapa pembangunan yang ada di talaud agar masyarakat bisa menikmatinya. Intinya selamat atas kepemimpinan yang sudah memasuki tahun ke-4 ini,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Tomohon Miliki Balai Penyulu KB