Lima Tokoh Agama Doakan 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

MANADO,Manadonews.co.id-.Perayaan 4 tahun kepemimpinan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) yang dilaksanakan di wisma negara Bumi Beringin pada Rabu (12/2/2020) berlangsung hebat.

Acara perayaan ini dibuka dengan tarian, modern dance sulut hebat, masamper dari malalayang, dan tari maengket.

Perayaan diawali dengan firman tuhan yang dibawakan oleh Pdt.Hein Arina serta dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh 5 pemuka agama yang ada.

Video mewakili kinerja selama 4 tahun kepemimpinan ODSK menghiasi acara serta dilanjutkan dengan Pemasangan lilin dan tiup lilin oleh ODSK.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE mengatakan, bersyukur karena beberapa yang hadir mensupport kepemimpinan ODSK selama ini. Saya harap kita tidak berhenti di satu titik karena selalu mencari solusi untuk hidupnya.

“Sementara itu manfaat dalam rangka kepemimpinan ini butuh peran dari semua elemen masyarakat serta kerja sama yang baik dari forkopimda dan para stakeholders serta masyarakat yang ada di sulut,” ujarnya.

Ditambahkan, bagaimana sulut akan menjadi contoh bagi kita semua. Kami pemerintahan ODSK mengucapkan terima kasih karena telah mengisi ruang-ruang kosong di sulut.

Baca Juga:  Laporan Kepada Rakyat Kinerja Enam Bulan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs. Steven Kandouw

“Semoga ke depan akan banyak prestasi lagi di sulut dan 5 tahun ke depan provinsi sulut sangat handal di wilayah timur indonesia,” tandasnya.

Di kesempatan tersebut juga pemprov sulut memberikan bantuan hibah kepada para pimpinan kolongan agama dan penyerahan buku 4 tahun kepemimpinan ODSK.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh para forkopimda, para bupati dan walikota, pejabat lingkup sulut, dan simpatisan serta pendukung OD-SK.
(Stvn)

Tags: