Royke Roring Hadiri Rakorda Pilkada

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 , di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (17/2).

“Kegiatan ini di buat karena sesuai dengan hasil rapat, mengingat Provinsi Sulawesi Utara ada dalam tingkatan kerawanan sangat tinggi karena berada pada masa Pemilihan Kepala Daerah. Ini pun sudah menjadi perhatian khusus Pemerintah pusat,” kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat membawakan sambutan.

Bacaan Lainnya

Diharapkan ada kerjasama aktif lintas sektoral yakni antara Pemerintah, aparat keamanan dan pihak penyelenggara, agar semua betul-betul berperan mengawasi dan menyelenggarakan Pemilu.

“Serta dalam seleksi harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dari awal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Gubernur.

Baca Juga:  Gotong Royong jadi Kunci Kemenangan

Bupati ROR berharap pelaksanaan Pilkada serentak di Sulut baik Pilgub, Pilwako dan Pilbup boleh bersaing secara sehat, bebas dan penuh integritas.

“Sehingga boleh menghasilkan pemimpin – pemimpin yang baik dalam mensejahterakan masyarakat,” harapnya.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, para Bupati/Walikota se Provinsi Sulut Kepala Kesbang pol se Provinsi Kabupaten/kota Kepala Dukcapil se Provinsi Kabupaten/Kota Kabid Politik dalam Daerah dan Kabid Penanganan Konflik serta Camat se Provinsi Kabupaten/Kota.

Yunita Rotikan

Pos terkait