Binilang dan Mangole Kompak Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulut

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pimpinan daerah yang ada di kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME dan Ketua Dewan Talaud Jacop Mangole,SE kompak menghadiri malam kenal pamit kapolda sulut pada senin 17 februari 2020 di hotel four point manado sekitar pukul 7 malam.

Pimpinan daerah Ir.Adolf Binilang,ME mengatakan, dirinya selaku pimpinan daerah yang ada di kabupaten kepulauan talaud atas nama pribadi, masyarakat, tokoh adat mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Drs.Royke Lumowa di bumi nyiur melambai dan sampai berjumpa kembali kepada bapak Irjen Pol Dr.R. Sigid Tri Hardjanto,S.H,M.Si dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Bacaan Lainnya

“Semoga kerjasama yang dilakukan selama ini bisa terus terjaga dengan kehangatan bersama serta tetap menjaga sulawesi utara untuk ke depannya yang lebih baik terutama bagi kita di daerah kabupaten kepulauan talaud sebagai batas negara NKRI,” tandas binilang.

Baca Juga:  Inilah Bukti Kepedulian DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Minahasa buat Warga di Masa Pandemi Cobid-19

Sementara itu Juga Ketua Dewan Talaud Jacop Mangole,SE juga mengatakan, secara pribadi,keluarga serta keluarga besar dewan kabupaten talaud mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi nyiur melambai kepada kapolda sulut yang baru Irjen Pol Drs.Royke Lumowa,M.M.

“Semoga sinergitas yang terjalin selama ini bisa tetap terjaga dan kompak dalam membangun sulawesi utara ke depan menjadi lebih hebat dan baik. Kami dari perbatasan NKRI tetap menjaga kesatuan bangsa Indonesia,” tandasnya.
(Jelo)

Pos terkait