Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalTomohon

Harold Lolowang Hadiri Pencanangan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju WBK dan WBBM

×

Harold Lolowang Hadiri Pencanangan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertemoat di aula Mapolres Tomohon, Selasa (18/2), Sekdakot Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, mewakili Walikota Jimmy F. Eman, SE, menghadiri pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM), bertempat di Aula Polres Tomohon, Selasa (18/2).

Membawakan sambutan Lolowang mengatakan pencanangan WBK dan WBBM untuk Polres Tomohon agar dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

MANTOS MANTOS

“Atas nama Walikota dan Pemkot Tomohon akan senantiasa bahu membahu untuk bersama Polres mencapai zona WBK dan WBBM. Kami akan sama-sama belajar kepada Kajari Tomohon yang telah lebih dahulu, untuk dapat diterapkan pada Pemkot Tomohon,” tukas Lolowang.

Baca Juga:  Polsek Beo Amankan Pelaku Pengancaman

Diharapkan, pencanangan melalui zona waktu integritas ini, dapat sama-sama membangun Indonesia tercinta dan khususnya Kota Tomohon.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Immanuel Richendryhot SH MH, Ketua PN Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Adolf Masengi Bsc SPd selaku Tokoh Masyarakat , Zamroni Khan selaku Tokoh Agama, Dreeiter Roy selaku Insan Pers.

Turut hadir Perwira Polres bersama jajaran Polres Tomohon serta undangan.

Yunita Rotikan

Example 120x600